Aware kah kita, bahwa ternyata begitu besar prosentase pajak yang harus kita bayar ke Negara dari penghasilan yang kita terima/peroleh…? Sekitar 28% dari laba bersih yang berhasil digenerate perusahaan Wajib Pajak Badan, atau 5% – 30% dari penghasilan Wajib Pajak Orang Pribadi, ditambah lagi 10% untuk PPN yang pada esensinya adalah juga merupakan pajak atas penghasilan yang tertunda pengenaannya (sampai terjadinya konsumsi).

Janganlah sampai, porsi yang sudah cukup besar tersebut akan semakin memberatkan lagi karena harus ditambah sanksi sebagai akibat kelalaian atau ketidaktahuan akan hak dan kewajiban pajak kita. Bahkan, kalau dimungkinkan, sebenarnya kita dapat meminimalkan pembayaran pajak kita dengan tanpa menyimpangi ketentuan perpajakan yang ada. Menyadari akan hal tersebut, suatu Tax Management yang baik mutlak diperlukan. Dan oleh karenanya pula, pengetahuan serta pemahaman yang memadai tentang pajak adalah suatu keniscayaan.

Dalam kaitan dengan itu semua, kami hadir dan mencoba menawarkan satu program pelatihan pajak secara mendasar, komprehensif dan aplikatif, dalam bentuk :

  1. Pelatihan Brevet Pajak A-B-C Program Regular
  2. Pelatihan Brevet Pajak A-B-C Program In-Company training
  3. Tax Training in English